Padukan Pemain Anyar, Jajal Kekuatan Persik Kediri

Avatar of PortalMadura.Com
Padukan Pemain Anyar, Jajal Kekuatan Persik Kediri
Persahabatan FC Vs Persik Kediri

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC akan melakoni laga persahabatan bersama di , Madura, Jawa Timur, Sabtu (24/9/2016) sore.

Pertandingan yang akan berlangsung pukul 15.30 WIB tersebut merupakan laga persahabatan kedua sebelum bertolak ke Samarinda melawan Pusamania Borneo FC pada tanggal 30 September.

“Sangat penting untuk melakukan pertandingan ujicoba, utamanya untuk terus memadukan 4 pemain baru kami,” ulas Pelatih , Mario Gomes De Oliviera.

Empat pemain rekrutan putaran kedua pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut adalah Patrich Wanggai, Guy Junior, Firdaus Ramadhan dan terakhir Ahmad Bustomi. Mereka membutuhkan adaptasi dengan pemain yang telah lebih dulu bergabung dengan Laskar Sape Kerrab.

“Pertandingan ujicoba tersebut sebagai ajang untuk meningkatkan performa tim, utamanya dalam kerjasama antar lini,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Ditambahkan, ujicoba dengan Persik Kediri tersebut akan menjadi pertandingan ujicoba terakhir skuad sebelum fokus pada sisa 14 pertandingan berikutnya. Dengan harapan, hasil yang didapat sesuai dengan keinginan masyarakat Madura. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.