PortalMadura.com

Padukan Pemain Anyar, Madura United Jajal Kekuatan Persik Kediri

  • Sabtu, 24 September 2016 | 06:55
Padukan Pemain Anyar, Madura United Jajal Kekuatan Persik Kediri
Persahabatan Madura United FC Vs Persik Kediri

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad Madura United FC akan melakoni laga persahabatan bersama Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (24/9/2016) sore.

Pertandingan yang akan berlangsung pukul 15.30 WIB tersebut merupakan laga persahabatan kedua Madura United sebelum bertolak ke Samarinda melawan Pusamania Borneo FC pada tanggal 30 September.

“Sangat penting untuk melakukan pertandingan ujicoba, utamanya untuk terus memadukan 4 pemain baru kami,” ulas Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera.

Empat pemain rekrutan putaran kedua Madura United pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 tersebut adalah Patrich Wanggai, Guy Junior, Firdaus Ramadhan dan terakhir Ahmad Bustomi. Mereka membutuhkan adaptasi dengan pemain yang telah lebih dulu bergabung dengan Laskar Sape Kerrab.

“Pertandingan ujicoba tersebut sebagai ajang untuk meningkatkan performa tim, utamanya dalam kerjasama antar lini,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Ditambahkan, ujicoba dengan Persik Kediri tersebut akan menjadi pertandingan ujicoba terakhir skuad Madura United sebelum fokus pada sisa 14 pertandingan berikutnya. Dengan harapan, hasil yang didapat sesuai dengan keinginan masyarakat Madura. (Marzukiy/har)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional