Pagi Ini, Banjir Kota Sampang Mulai Surut

Avatar of PortalMadura.Com
Pagi Ini, Banjir Kota Sampang Mulai Surut
Banjir mulai surut

PortalMadura.Com, yang melanda kota Sampang, Madura, Jawa Timur akibat hujan deras diwilayah utara, Senin (11/4/2016) malam , Selasa (12/4/2016) pagi.

Informasi yang dihimpun dilokasi menyebutkan, ketinggian air sempat mencapai 40 centimeter (cm) dibeberapa titik yang masuk kategori dataran rendah. Saat ini, sudah surut dengan kisaran air 20 cm.

“Alhamdulillah, sudah mulai surut mas airnya,” kata Desta (28), salah seorang warga Desa Panggung, Kecamatan Kota Sampang pada PortalMadura.Com.

Namun beberapa jalur lalu lintas yang menghubungkan Kecamatan Kota dan Kecamatan Omben masih terlihat terganggu.

Beberapa pengendara roda yang hendak melintas pada jalur tersebut terpaksa balik arah. Tidak sedikit kendaraan roda dua yang mati saat mencoba menerobos genangan air disepanjang jalur tersebut.

“Airnya sampai keatas knalpot,” kata Sonhaji (32), pengendara yang hendak menuju Desa Gunung Maddah, Kota Sampang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan terbaru dari pihak BPBD Sampang.

Hujan deras yang melanda beberapa wilayah kawasan utara Kabupaten Sampang terjadi sejak, Minggu (10/4/2016) sore. Akibatnya, Sungai Kemoning yang melintas di kota Sampang kembali meluap, Senin (11/4/2016) sekitar pukul 22.00-23.00 wib.

Air kiriman dari wilayah utara tersebut telah menenggelamkan beberapa kawasan dataran rendah. Seperti, Jalan Imam Bonjol dengan ketinggian 10-20 Centi Meter.

Untuk Jalan Suhadak, Jalan Melati, Jalan Glisgis dan Jalan Gunung Maddah, Jalan Abdul Wahab, Jalan H. Abdullah Kecamatan Kota Sampang mencapai ketinggian 10-30 Centi Meter.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.