PortalMadura.com

Pakai Toga, Personel Tim Jelajah Madura Pungkasi Kuliah

  • Sabtu, 14 Mei 2016 | 18:49
Pakai Toga, Personel Tim Jelajah Madura Pungkasi Kuliah
Ist. Halimatus Sa’diyah

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah satu personel “Tim Jalajah Madura” PortalMadura.Com, Halimatus Sa’diyah harus menggunakan toga, Sabtu (14/5/2016).

Ia yang akrab disapa Ima sudah tuntas menempuh pendidikan S-1 (strata satu), jurusan PGSD di Unipra WR Supratman Surabaya.

“Alhamdulillah, prosesnya berjalan lancar,” kata Ima pada PortalMadura.Com.

Wanita single kelahiran Sumenep, 28 September 1993 ini belum puas dengan gelar yang disandang. Ia ingin melanjutkan ke S-2 (strata dua).

“Makasih buat semuanya. Tinggal proses S-2,” ucapnya tanpa menyebut identitas lembaga perguruan tinggi yang disuka.

Putri dari pasangan suami-istri (Pasutri), Matnawi dan Suliyani ini, sebenarnya sudah sibuk disejumlah tempat untuk mengabdi pada masyarakat di tanah kelahirannya.

Advertisement
Iklan Murah

Selain salah satu personel Tim Jelajah Madura PortalMadura.Com, Ima juga salah satu penggerak di Rumah Aspirasi (RuAs) Pemuda Sumenep serta salah satu staf pejabat penting di Sumenep.

“Kita memang harus pandai mengatur waktu, antara pengabdian, pekerjaan dan pendidikan. Jangan sampai ada yang terbengkalai demi masa depan lebih baik,” ujarnya sambil tersenyum ramah. (baca: Masih Single, Wanita Cantik Ini Ajak Pemuda Sumenep Berkreasi)

Juara I Cebbing Sumenep tahun 2013 ini belum berfikir serius soal pasangan hidup. “Soal pendamping hidup kan Allah sudah mengatur. Sekarang yang penting bisa berbuat sesuatu demi kemajuan Sumenep,” tandasnya.(Hartono)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional