Pamit Cuci Baju, Ibu Rumah Tangga di Pamekasan Tewas Mengapung

Avatar of PortalMadura.Com
Pamit Cuci Baju, Ibu Rumah Tangga di Pamekasan Tewas Mengapung
Korban

PortalMadura.Com, – Markiah (55) warga Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur ditemukan mengambang di tempat penampungan air di depan rumahnya, Rabu (8/6/2016).

Berdasarkan informasi yang berkembang, sekitar pukul 07.00 Wib korban pamit kepada suaminya, Ideh untuk mencuci pakaian di tempat kejadian perkara (TKP). Praktis, suaminya yang berprofesi sebagai petani ini langsung mengizinkan korban.

“Tapi alangkah terkejutnya setelah melihat korban sudah mengambang di tempat penampungan air itu dalam kondisi tidak bernyawa, yaitu sekitar pukul 08.00 Wib,” tutur Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Tempat penampungan air yang berjarak sekitar 6 meter dari rumah korban tersebut digunakan warga untuk menyiram tembakau. Sehingga, penemuan mayat membuat warga sekitar berbondong-bondong mendatangi TKP untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

“Pada pukul 08.30 Wib jenazah korban dimandikan di rumah duka, kemudian sekitar pukul 09.00 Wib jenazah dimakamkan di TPU Dusun Kotalon Desa Jarin,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.