PortalMadura.com

Pansel Lelang Jabatan DPMD Bangkalan Laporkan FA ke Polisi

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 20:48
Pansel Lelang Jabatan DPMD Bangkalan Laporkan FA ke Polisi
Pansel Lelang Jabatan DPMD Bangkalan Laporkan FA ke Polisi
Loading...

PortalMadura.Com, Bangkalan– Panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan Kepala Dinas Pengembangan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur mengadukan, inisial FA, kepada kepolisian Resort setempat, Sabtu (12/8/2017).

Fandri adalah nara sumber yang memberikan pernyataan perihal adanya dugaan pungutan liar sebesar Rp250 juta yang dilakukan oleh pansel dalam proses lelang di DPMD tersebut, sehingga pernyataan itu dianggap tidak mendasar dan melakukan pencemaran nama baik pansel.

“Saya ingin meluruskan saja, cuman kerena ini tidak benar, maka kami datang kesini untuk meluruskan, dengan melaporkan, kami kan punya hak, masalah benar salahnya nanti setelah ada proses hukum,” terang Ketua Pansel lelang DPMD, Ghufron.

Dalam pemberitaan yang terbit dibeberapa media cetak dan online beberapa waktu lalu memberikan keterangan, bahwa proses lelang jabatan yang dilakukan di DPMD berbau pungutan liar, sehingga pernyataan tersebut diangga sebagai fitnah belaka.

“Kami katakan lagi ya, bahwa apa yang dikatakan itu semuanya tidak benar, kami tidak pernah melakukan hal seperti itu,” katanya.

Dalam pelaporan itu, pansel yang berjumlah lima orang, yang terdiri dari dua akdemisi, dan dua dari unsur birokrat, serta satu dari kalangan prosfesi bersepakat melaporkan saudara FA kepada polisi karena dianggap melakukan dugaan pencemaran nama baik.(Hamid/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional