Pansus Perubahan RPJMD DPRD Bangkalan Minta Tak Ada Tambahan Program

Avatar of PortalMadura.Com
Pansus Perubahan RPJMD DPRD Bangkalan Minta Tak Ada Tambahan Program
Pansus Perubahan RPJMD DPRD Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan– Ketua Panitia Khusus () Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Agus Heriyanto, meminta, Badan Perencanaan Pembangunan daerah (Bappeda) setempat, agar tidak ada tambahan program bupati dalam perubahan tersebut.

“Saya berharap tidak ada tambahan program dalam yang dibuat oleh Bappeda,” ungkapnya, Senin (10/7/2017).

Perubahan tersebut menjadi ajang penegasan dari Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad atas janji politiknya sejak menjabat tahun 2013.

“Perubahan ini harus dijadikan momentum untuk menegaskan kembali janji-janji bupati kepada masyarakat. Itu yang paling penting,” katanya.

Dia menilai, hingga saat ini, tidak nampak pembangunan di Bangkalan yang prestisius, menyuluruh yang memawakili dari RPJMD tersebut. RPJMD tidak hanya mencakup pembangunan fisik. Namun, juga mencakup semua pembangunan ekonomi dan lainnya.

“Kemarin banyak Perda yang mengamanahkan satu DKP menginginkan balai studi Bangkalan, andai saja satu saja direalisasikan sudah bagus. Jadi jangan sampai ada tambahan lagi janji, karena jabatannya sudah hampir selesai. Fokus kepada janji-janji sebelumnya saja,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.