Paripurna Penandatanganan RAPBD Sumenep 2017 Dijadwalkan Malam Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Paripurna Penandatanganan RAPBD Sumenep 2017 Dijadwalkan Malam Ini
dok. Wakil Ketua DPRD Sumenep, Moh Hanafi

PortalMadura.Com, – Badan Musyawarah (Bamus) , Madura, Jawa Timur menjadwalkan ulang terhadap pelaksanaan rapat paripurna penandatanganan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2017 pada Kamis (29/12/2016) malam.

“Hasil rapat Bamus, pelaksanaan paripurna RAPBD tahun 2017 malam ini dan nanti sore mulai pukul 15.00 Wib,” kata Wakil Ketua DPRD Sumenep, Moh Hanafi.

Menurutnya, penetapan jadwal paripurna tersebut berdasarkan hasil koordinasi pimpinan dengan Komisi II yang belum menuntaskan pembahasan RKA dengan dua mitra kerjanya.

“Mungkin Komisi II sudah menyelesaikan pembahasannya dan nanti sore akan dilakukan kompilasi atau penyelarasan antara eksekutif dengan legislatif,” ucapnya.

Kendati demikian, lanjutnya, pihaknya belum bisa memastikan apakah jadwal tersebut bisa terealisasi atau ada penundaan lagi. “Lihat saja perkembangannya nanti. Kalau memang semua Komisi sudah menyelesaikan pembahasannya, pasti tidak ada penundaan. Tapi kami berharap tidak ada penundaan lagi,” harapnya.

Sebelumnya, Bamus DPRD Sumenep telah menjadwalkan paripurna penandatanganan RAPBD pada hari Rabu (28/12/2016) malam, tapi ternyata gagal dilaksankan lantaran satu komisi belum menuntaskan pembahasan RAPBD. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.