Partai Demokrat Bakal Rebut Kemenangan Pilkada 2015

Avatar of PortalMadura.Com
Rapat Internal PD Sumenep
Rapat Internal PD Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Partai Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal merebut kemenangan pada pemilihan bupati dan wakil bupati atau Pilbup yang bakal digelar tahun 2015 di Sumenep.

“Demokrat bakal menghimpun informasi dan keinginan masyarakat Sumenep untuk Pilbup. Target kita memang harus menang demi masyarakat Sumenep lebih baik,” ujar Ach Iskandar, Plt DPC Partai , usai melakukan rapat internal  di Kantornya, Jalan Trunojoyo, Kamis (4/9/2014) malam.

Menurut Iskandar, Demokrat bisa saja mengusung calon sendiri atau berkoalisi dengan sejumlah partai. “Kami memang belum melakukan komunikasi dengan parpol lain. Namun, menjadi kewajiban bagi kader Demokrat untuk terus menyerap aspirasi dari masyarakat demi kesejehteraan Sumenep,” katanya.

Ia yang juga anggota DPRD Jatim ini enggan untuk menyebutkan kader yang bakal maju pada proses Pilbup. “Kader Demokrat cukup banyak. Namun pilihan harus siapa, akan dikembalikan pada masyarakat, karena masyarakatlah yang bisa menilai. Yang jelas, masyarakat tidak salah memilih kader-kader Demokrat,” pungkasnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.