PortalMadura.com

Hari Pers Nasional 2017

Pasca OTT 12 Oknum PNS, Ini Yang Dilakukan Penyidik Polres Sampang

  • Jumat, 17 Februari 2017 | 15:13
Pasca OTT 12 Oknum PNS, Ini Yang Dilakukan Penyidik Polres Sampang
AKBP Tofik Sukendar

PortalMadura.Com, Sampang – Penyidik Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, terus mendalami hasil operasi tangkap tangan (OTT) Tim Saber Pungli setempat yang mengamankan 12 orang oknum pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Sampang.

Advertisement

Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar, menjelaskan, kasus tersebut melibatkan 12 oknum PNS dan tak hanya amplop dengan nominal Rp 100 ribu yang diterima mereka.

“Tim Saber Pungli juga mengamankan tas yang berisi uang dengan nominal sekitar Rp9 juta lebih. Jadi, totalnya sekitar Rp 12 juta. Saat diamakan, uangnya ada yang di dalam tas, ada juga dalam amplop. Dan semua yang terlibat masih dalam pemeriksaan,” terangnya.

Sayangnya, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara detail kasus tersebut. “Kami jelaskan secara detail setelah SPKT keluar,” pungkasnya.

Tim Saber Pungli Polres Sampang mengamankan 12 oknum PNS dari Tim Survei Perijinan Pemkab Sampang, Kamis (17/2/2017). Mereka diamankan usai melakukan survei lokasi pembangunan toko modern di Perumahan King Resident Jalan Jaksa Agung Suprapto (Pliyang)Sampang.(Lora/Putri)

Advertisement
loading...

Iklan Murah
Berita Lainya

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional