Pasutri, Ini 5 Posisi Bercinta Terbaru yang Bisa Anda Coba

Avatar of PortalMadura.com
Pasutri, Ini 5 Posisi Bercinta Terbaru yang Bisa Anda Coba
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang sudah lama menikah pasti ada kebosanan tersendiri dengan yang selama ini mereka lakukan. Untuk itu, cobalah bereksperimen dengan gaya bercinta yang baru.

Mungkin butuh sedikit waktu untuk menguasai, namun Anda akan mendapatkan kepuasan yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya. Anda penasaran?.

Berikut lima gaya bercinta yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya:

Gaya Lotus
Sesuai namanya Anda akan membentuk posisi menyerupai bunga lotus saat bercinta. Laki-laki duduk bersila sedangkan perempuan duduk di pangkuannya dengan kedua lengan dan kaki melingkari tubuh laki-laki.

Posisi ini menawarkan keintiman dan penetrasi yang lebih dalam. Anda bisa membuatnya bergairah dengan membisikkan beberapa kata-kata romantis di telinga pasangan.

Gaya Anjing Berdiri
Seperti namanya, Anda berdua berdiri dalam posisi ‘seks' ini. Selanjutnya, pihak perempuan akan melebarkan kakinya, membungkuk ke lantai dan lelaki melakukan penetrasi dari belakang.

Terlepas dari penetrasi yang dalam, posisi ini menawarkan pemandangan yang indah bagi lelaki dan menguji kelenturan si perempuan.

Gaya Kepiting Berjalan
Pada posisi ini Anda dan pasangan saling berhadapan dalam keadaan duduk. Selanjutnya si perempuan akan bergerak mendekati pasangan dengan meletakkan kedua kakinya di bahu lelaki. Anda bisa melakukan penetrasi dengan gaya saling mendorong.

Gaya Anjing Berkaki Tiga
Dalam posisi ini Anda berdua saling berhadapan. Si perempuan melipat salah satu kakinya di bagian pinggang. Selanjutnya, cobalah sedekat mungkin satu sama lain, dan kemudian, si lelaki bisa melakukan penetrasi. Pose ini menguji keseimbangan tubuh Anda.

Gaya Melamar
Pada posisi bercinta ini, lelaki berlutut di hadapan pasangannya. Perempuan akan mendekati dan menduduki bagian lutut pasangannya.

Posisi ini menawarkan banyak kontak mata, keintiman dan Anda berdua bahkan bisa terus berciuman saat melakukannya. (suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.