Pasutri, Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Pasutri, Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com –  Bercinta merupakan salah satu kebutuhan manusia dalam melakukan hubungan seksual, khususnya bagi pasangan suami istri (). Diantara beberapa waktu, ternyata ada waktu-waktu terbaik apabila Anda ingin melakukan hubungan yaitu pada malam hari.

Pasalnya, malam merupakan waktu yang romantis bagi hubungan pasutri. Di malam hari pula tubuh manusia secara alami melambat dan masuk ke modus relaksasi yang sempurna sehingga sangat baik sekali apabila Anda menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai.

Ketika tenang, Anda bisa mendapati hubungan baik dengan pasangan. Gelap memang bisa menghambat hubungan karena hanya merasakan kulit dan tubuh saja. Tapi hal ini yang dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Banyak pasangan juga mengklaim bahwa sensitivitas terhadap sentuhan pasangan akan meningkatkan gairah bercinta pada malam hari.

Ketika keadaan gelap atau remang-remang, indra Anda pun secara alami bekerja dengan baik. Malam hari juga menjadi waktu yang tepat untuk hamil, karena seorang wanita langsung berbaring dan tidur setelah berhubungan seksual. Begitupun dengan laki-laki.

Akan tetapi ada beberapa penelitian lain yang menyatakan bahwa adalah pagi pukul 05.00. Selama waktu itu, laki-laki cenderung memiliki kadar testosteron dibandingkan waktu lainnya. (liputan6.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.