Pasutri, Lakukan 4 Posisi Bercinta Ini Jika Suami Anda Mudah Capai Klimaks

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Lakukan 4 Posisi Bercinta Ini Jika Suami Anda Mudah Capai Klimaks
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bercinta bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) merupakan waktu berdua yang kenikmatannya harus dirasakan kedua belah pihak. Sayangnya, tidak selalu seperti itu, ada kalanya suami yang klimaks lebih dulu sehingga Anda sebagai istri tidak mendapatkan kepuasan seperti yang diinginkan.

Jika suami Anda tipe yang mudah klimaks, Anda tidak perlu khawatir. Anda hanya perlu dengan memilih salah satu posisi bercinta yang tepat agar sama-sama merasa puas.

Nah, berikut ini empat posisi bercinta yang bisa Anda lakukan bersama pasangan:

Oral Seks
Posisi ini sangat menguntungkan buat Anda, selain bisa merangsang area intim dengan lebih maksimal, pasangan tidak perlu melibatkan Mr.P untuk bisa membuat Anda orgasme. Jika ingin sensasi yang lebih, minta dia untuk melakukan fingering agar Anda lebih cepat klimaks.

Doggy style dengan Menekuk Lutut
Jika ia melakukan doggy style dengan cara duduk dan melipat lututnya, penetrasi Mr.P tidak akan terlalu dalam ke Miss V sehingga bisa mengurangi intensitas rangsangan dan membuat seks lebih lama.

Rangsang Area Klitoris
Lakukan dengan cara missionary. Tapi akan lebih spesial jika suami juga merangsang area klitoris saat melakukan penetrasi. Memijat area ini akan memberikan rangsangan lebih maksimal sehingga membuatmu lebih cepat orgasme.

Berdiri
Mungkin agak sulit dilakukan, tapi ternyata melakukan hubungan intim dengan berdiri bisa mengurangi intensitas seksual sehingga permainan bisa berlangsung lebih lama.

Itu empat posisi bercinta yang bisa Anda coba di rumah jika suami termasuk yang mudah sekali klimaks. Semoga kehidupan cinta Anda memuaskan ya. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.