PortalMadura.com

Peduli Atlet, Wabup Minta Koni Tingkatkan Prestasi Olahraga Pamekasan

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:58
Peduli Atlet, Wabup Minta Koni Tingkatkan Prestasi Olahraga Pamekasan
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy’ari memberikan support kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) setempat dalam sesi pelantikan di Pendopo Agung Ronggosukowati, Selasa (10/10/2017).

Menurutnya, pengurus koni masa bakti 2017-2021 memiliki tugas besar dalam meningkatkan prestasi olahraga yang selama ini telah banyak mengharumkan nama bumi Gerbang Salam, mulai tingkat lokal, regional, nasional bahkan prestasi Internasional.

“Harapan kita semua tentunya, bagaimana olahraga di Kabupaten Pamekasan berprestasi dengan pembinaan yang maksimal kepada para atlet yang ada, terutama kepada atlet yang masih muda,” ungkapnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menegaskan, berprestasinya olahraga tidak bisa lepas dari kekompakan pengurus yang ada di dalamnya untuk bersama-sama berkomitmen memajukan dunia olahraga di Kabupaten Pamekasan.

“Koni harus solid dalam menjalankan roda organisasinya, segala kebijakan atau keputusan harus dilakukan dengan cara musyawarah dengan baik, sehingga bisa dilakukan dengan baik pula,” tandasnya.

Dia tidak menampik jika dalam organisasi terkadang ada oknum yang tidak bertanggungjawab atas jabatan yang diembannya, dan oknum inilah dapat menghambat program yang telah dicanangkan bersama-sama.

“Oleh karena itu, prestasi yang telah dicapai oleh pengurus sebelumnya harus ditingkatkan lagi. Saya bangga atas prestasi yang diraih oleh anak-anak kita,” pungkasnya.

Dalam momentum pelantikan tersebut, Wabup Pamekasan juga memberikan uang pembinaan kepada atlet berprestasi disaksikan oleh sejumlah pejabat, Koni Jawa Timur dan Koni Pamekasan sendiri. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional