Pejabat dan Pegawai Lembaga di Istana Kepresidenan Jakarta Gelar Halal bi Halal

Avatar of PortalMadura.Com
Pejabat dan Pegawai Lembaga di Istana Kepresidenan Jakarta Gelar Halal bi Halal
Ist. Halal bi Halal (foto setkab.go.di)

PortalMadura.Com – Para dan -lembaga di lingkungan , , Senin (11/7/2016), menggelar Idul Fitri 1437 H, di halaman Gedung II Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

Tradisi rutin lembaga-lembaga di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta, ini dihadiri oleh  Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno didampingi istrinya Siti Faridah, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung didampingi istrinya Endang Nugrahani, Kepala Staf Presiden (KSP) Teten Masduki didampingi istrinya Suzana Ramadhani, dan Wakil Sekretaris Kabinet (Waseskab) Bistok Simbolon yang didampingi istrinya Ria Bistok Simbolon.

Selain itu, hadir juga dalam Halal bi Halal itu para pejabat eselon I Kemensetneg di antaranya Setya Utama (Sesmensesneg), Cecep Sutiawan (Deputi Bidang Administrasi Aparatur), M. Saptamurti (Deputi bidang Hukum dan Perundang-undangan), Dadan Wildan (Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan).

Sementara pejabat eselon I Sekretariat Kabinet yang hadir adalah Fadlansyah Lubis (Deputi Bidang Polhukam), Agustina Murbaningsih (Deputi Bidang Perekonomian), Surat Indijarso (Deputi Bidang PMK), Ratih Nurdiati (Deputi Bidang Kemaritiman), dan Yuli Harsono (Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Emir Kresna Wardana (Staf Khusus Seskab), dan para Staf Ahli Seskab, yaitu M. Amperawan, Wasit Saronto, Raso, dan Setya Bhakti Parikesit.

Para pejabat eselon II, III, IV, dan para staf yang menghadiri Halal bi Halal, berbaris rapi mengikuti antrean untuk bersalaman dengan Mensesneg, Seskab, dan KSP beserta istri masing-masing, yang diikuti oleh para pejabat eselon I di lingkungan Kemensetneg, Setkab, dan KSP.(setkab.go.id)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.