Pejabat Pamekasan Isyaratkan Maju Pilkada

Avatar of PortalMadura.Com
Pejabat Pamekasan Isyaratkan Maju Pilkada
Ilustrasi

PortalMadura.Com,- Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur kondisi politik semakin menghangat. Beberapa figur mulai muncul ke permukaan untuk meramaikan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Tokoh yang memberikan signal maju untuk meramaikan kontestasi politik itu tidak hanya muncul dari figur kiai, pengusaha dan politikus. Belakangan muncul dari kalangan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan sendiri.

Adalah Herman Kusnadi, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispenduk Capil) tersebut tiba-tiba memposting foto bergandengan dengan calon bupati Pamekasan, Rudy Susanto di media sosial facebook-nya sendiri dengan caption ‘Alhamdulillah komunikasi intens'.

Dari postingan tersebut banyak menuai tanggapan netizen di kolom komentar, salah satunya netizen dengan nama May Shinta dengan komentar ‘mantep, serasi', kemudian dari akun bernama Nanda, dia berkomentar ‘pasangan yang cocok untuk memimpin Pamekasan'.

Bahkan ada komentar bernada pertanyaan dari akun bernama Moga Nor dengan komentar ‘Apa betul2 sudah siap'. Pertanyaan ini pun dijawab oleh Herman Kusmadi dengan jawaban Ok. Wartawan PortalMadura. Com pun ikut bertanya, dia kemudian menjawab ‘Insyaaah'.

Sekretaris daerah (sekda) Pamekasan era Bupati Kholilurrahman ini memang jauh hari sebelumnya mengaku akan maju dalam mendatang. Namun, lama tidak muncul lagi ke permukaan setelah akhirnya memposting foto bersama calon bupati, Rudy Susanto. Foto tersebut diposting tanggal 30 Juli 2017 pukul 08.23 WIB.

Hingga tanggal 31 Juli 2017 pukul 17.33 WIB, tanggapan netizen yang memenuhi kolom komentar sebanyak 118 komentar dan 211 like. Rata-rata komentar netizen dijawab oleh akun Herman Kusnadi tersebut.

Belakangan figur yang digadang-gadang maju sebagai calon bupati atau calon wakil bupati Pamekasan adalah, KH. Kholilurrahman, Badrut Tamam, Suli Faris, Agus Sujarwadi, Kholil Asy'ari, Halili, Rudi Susanto, Taufadi, Heru Budi Prayitno, Rize Ikhwan Muttaqin dan Mas'od Efendy. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.