Pekan Depan, MA Almunawarah dan SMA Muhammadiyah Jadi Tujuan Roadshow PM

Avatar of PortalMadura.Com
Pekan Depan, MA Almunawarah dan SMA Muhammadiyah Jadi Tujuan Roadshow PM

PortalMadura.Com, (PM) dalam program foto yang bekerjasama dengan PWI Sumenep, Madura, Jawa Timur, pekan depan akan digelar di MA Almunawarah Kecamatan Batuputih dan SMA Muhammadiyah, Sumenep.

Pimred PortalMadura.Com, Moh Hartono mengungkapkan, respon dari pengelola sekolah menengah atas terhadap program pelatihan jurnalistik foto secara gratis sangat tinggi. “Dalam satu pekan, memang dijadwal dua lembaga pendidikan yang menjadi tujuan roadshow,” katanya, Sabtu (14/11/2015).

Pekan depan, yakni Jumat (20/11/2015) pukul 14.00 Wib dijadwalkan ke MA Almunawarah (Pondok Pesantren) di Kecamatan Batuputih, dan Sabtu (21/11/2015) pukul 08.00 Wib ke SMA Muhammadiyah Sumenep.

“Permintaan dari lembaga lain masih banyak. Tapi, karena berkaitan dengan batas waktu lomba diinternal sekolah harus tuntas pada bulan November, maka bagi lembaga yang tidak masuk dalam jadwal bulan November, kemungkinan akan dilanjutkan pada program berikutnya,” urainya.

Sedangkan lomba antar lembaga pendidikan atau tingkat kabupaten akan diselenggaran pada bulan Desember 2015. “Jadi, hasil karya peserta pelatihan itu langsung dilombakan diinternal sekolah dan otomatis para juaranya diikutkan pada lomba foto tingkat kabupaten,” pungkasnya.

Pelatihan foto jurnalistik yang digagas PortalMadura.Com dan kerjasama dengan PWI Sumenep tersebut dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah dengan tema “” dan didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep(choir/har).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.