PortalMadura.com

Pekan ke 30, Asep Berlian Absen Bela Madura United

  • Selasa, 22 November 2016 | 22:24
Pekan ke 30, Asep Berlian Absen Bela Madura United
dok. Munhar dan Asep Berlian Berlatih Secara Terpisah

PortalMadura.Com, Pamekasan- Madura United FC tidak dalam kekuatan penuh kala bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 26 November 2016.

Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United) tidak bisa diperkuat Asep Berlian lantaran mendapat sanksi akumulasi kartu. Pemain yang berada di posisi gelandang bertahan tersebut mendapat kartu kuning terakhir kala membela timnya melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (20/11/2016).

Namun demikian, posisi Asep Berlian sebenarnya masih bisa ditempati Achmad Maulana Putra yang selama ini selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan. Sehingga, kehilangan Asep tidak membuat klub bingun mencari opsi pemain lain.

Madura United mengincar poin dalam lawatannya ke markas Mutiara Hitam tersebut. Mengingat ambisi merengkuh juara di musim 2016 sangat terbuka lebar meskipun diapit Arema Cronus di peringkat pertama dan Persipura Jayapura di peringkat ketiga klasemen sementara dengan selisih poin tipis. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional