Pelatih Fokus Perbaiki Antisipasi Bola Mati

Avatar of PortalMadura.Com
Pelatih Fokus Perbaiki Antisipasi Bola Mati
dok. Lawan Perseru Serui, Selasa (14/2/2017)

PortalMadura.Com, – Pelatih , Gomes De Oliviera mengaku akan membenahi tim perihal antisipasi bola mati untuk menghindari angka kebobolan gawang Herry Prasetyo dan kawan-kawan.

Pada pertandingan babak penyisihan grup E Piala Presiden di , Madura, Jawa Timur tanggal 14 Februari 2017, kebobolan melalui tendangan bebas pemain Perseru Serui di injury time babak kedua yang mengubah skor menjadi 3-2 untuk tuan rumah.

“Kita akan perbaiki lagi, mulai tahun kemarin kita perbaiki tim terutama antisipasi bola mati, apalagi sekarang banyak pemain muda. Ya, kita perbaiki lagi, ” ungkapnya, Kamis (16/2/2017).

Juru taktik asal Brasil itu menambahkan, kehilangan konsentrasi sedetik saja saat lawan mengeksekusi bola mati sangat berbahaya atas kesucian gawangnya. Hal ini yang harus menjadi perhatian para pemain.

“Pemain masih banyak melalukan kesalahan, kita belum luar biasa tapi kita sudah menuju ke sana. Karena kita memiliki tanggungjawab kepada warga Madura, ” tandasnya.

Dia memungkasi, pihaknya akan berjuang keras memberikan yang terbaik kepada publik Madura, terutama pada laga terdekatnya melawan PSCS Cilacap pada tanggal 19 Februari 2017. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.