PortalMadura.com

Pelatih Madura United Puji Pertahanan Persija

  • Jumat, 18 Agustus 2017 | 20:35
Pelatih Madura United Puji Pertahanan Persija
dok. Madura United FC Vs Persija, Jumat (24/3/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pertandingan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur rupanya menjadi atensi khusus pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Pelatih berdarah Brasil ini mengakui kekokohan lini belakang macan kemayoran yang akan menjadi lawan anak didiknya pada pekan ke 21 tersebut. Sebab, dalam beberapa laga, klub asal ibu kota itu berhasil cleansheet atau tidak kebobolan.

“Hingga saat ini Persija adalah tim yang memiliki pertahanan terbaik di Liga ini. Kita sudah bersiap untuk menghadapi pertandingan besar besok,” kata Gomes, Jum’at (18/8/2017).

Pada laga putaran pertama melawan Persija, Madura United berhasil memetik poin penuh usai tuan rumah takluk 0-1 atas Laskar Sape Kerrab. Kala itu gol sematawayang Madura United tersebut dilesakkan oleh Peter Osaze Odemwingie.

“Kemarin kita berhasil menang di kandang mereka, besok kita akan main di kandang sendiri, harus menang apalagi main di kandang sendiri,” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional