Pelatih Tunggu Kabar Odemwingie

Avatar of PortalMadura.com
Pelatih Tunggu Kabar Odemwingie
dok. Odemwingie dan Pelatih , Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – Pelatih , Gomes de Oliveira belum bisa memastikan kapan bisa kembali berlatih dengan tim setelah dibekap cedera dalam beberapa pekan.

Pelatih asal Brasil ini mengaku, pihaknya akan menunggu kabar baik dari tim dokter tentang perkembangan pemain dengan status marquee player tersebut agar bisa membantu rekan-rekannya pada sembilan sisa pertandingan musim ini.

“Kita tunggu kesembuhan dia, kita terus memantau dia. Kalau dia sudah sembuh seratus persen dia kembali akan berlatih dan bermain,” ungkapnya, Minggu (24/9/2017).

Peter Osaze Odemwingie sudah tujuh kali berturut-turut tidak memperkuat Laskar Sape Kerrab. Yakni ketika melawan Bali United, Persija, Perseru, Mitra Kukar, Arema FC, PS TNI dan terakhir melawan Sriwijaya FC.

Dari tujuh laga itu, empat kali meraih hasil minor, sementara tiga laga lainnya berhasil meraup poin sempurna. Saat ini, Fabiano dan kawan-kawan mengumpulkan 45 poin dari 25 pertandingan atau berada di posisi kelima klasemen sementara .

Gomes mengaku sempat merasa kesulitan meramu komposisi tim setelah kehilangan pemain berusia 36 tersebut. Tetapi lambat laun dirinya bisa meracik tim dengan baik dan lini depan sudah padu tanpa bergantung pada satu atau dua pemain.

“Ternyata kita bisa tanpa dia (Odemwingie), meskipun dia pemain yang dibutuhkan dalam tim ini, tetapi para pemain kerja sama dan bekerja keras, akhirnya bisa memenangkan beberapa pertandingan akhir-akhir ini,” tutup dia. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.