Pelatih MUFC, Gomes : Kami Harus Bangkit

Avatar of PortalMadura.Com
Pelatih MUFC, Gomes : Kami Harus Bangkit
dok. Ist. Gomes De Olivera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad FC (MUFC) menatap pertandingan melawan Pusamania Borneo FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (20/5/2016) dengan penuh optimis.

Pelatih FC, Gomes De Olivera mengatakan, melawan tim Pesut Etam merupakan pertandingan yang sangat berat. Sebab, klub racikan Dragan Djukanovic adalah tim kuat.

“Besok adalah pertandingan berat. Kami harus bangkit. Berbagai evaluasi sudah kami lakukan bersama-sama dengan pemain. Tim kami sudah sepakat melupakan kekalahan kemarin, karena harus bangkit,” katanya, Kamis (19/5/2016).

Dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan keempat tersebut, dirinya berencana akan menurunkan pemain baru pengganti Espinosa Mossi, yaitu Dane Milovanovic.

“Kami juga sangat mungkin untuk turunkan Dane Milovanovic, saya lihat dia juga sudah mulai adaptasi permainan dengan pemain lainnya,” tandasnya.

Salah satu pemain , Bayu Gatra mengaku siap melawan Pusamanio FC supaya timnya tidak bertengger di dasar klasemen. Apalagi, pada pertandingan pekan ketiga melawan Sriwijaya FC telah menelan kekalahan yang sangat telak.

“Kondisi tim saat ini kami rasakan sudah kompak. Kemarin kami memang Down karena kalah sangat banyak. Tetapi besok, kami sudah merasakan tim kami bangkit,” tegasnya.(Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.