PortalMadura.com

Pemain Madura United Ingin Berikan Kado 3 Poin Untuk Erick Weeks

  • Jumat, 28 Oktober 2016 | 15:47
Pemain Madura United Ingin Berikan Kado 3 Poin Untuk Erick Weeks
dok. Ist. Erick Weeks Lewis

PortalMadura.Com, Kutai Kartanegara – Skuad Madura United FC memiliki semangat berlipat saat menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (28/10/2016) kick-off pukul 16.00 WIB.

Pasalnya, gelandang Madura United, Erick Weeks akan pulang ke negaranya untuk melangsungkan akad nikah yang dijadwalkan pada tanggal 4 November mendatang. Sehingga, seluruh pemain sepakat memberikan kado kemenangan untuk pemain berkulit hitam tersebut.

“Kami ingin bantu Erick memberikan kenangan manis pada pertandingan sebelum dia nikah,” kata striker Madura United FC, Rodrigues Aracil Pablo.

Erick Weeks akan pulang ke Negaranya, Sabtu (29/10/2016), pemain asal Liberia ini dijadwalkan kembali ke Indonesia pada tanggal 6 November mendatang atau dua hari setelah prosesi pernikahan dengan wanita pilihannya.

“Saya ingin membawa cerita bahagia sebelum pulang ke negara besok. Cerita terbaiknya, tentunya tim ini menang,” ujar Erick Weeks. (Marzukiy/choir)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional