PortalMadura.com

Pemain Madura United Jalani Masa Libur, Besok Latihan Lagi

  • Minggu, 30 Oktober 2016 | 08:24
Pemain Madura United Jalani Masa Libur, Besok Latihan Lagi
dok. Pemain Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain Madura United tengah menjalani masa libur yang diberikan manajemen sebelum melakukan pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persegres Gresik United pada tanggal 4 November 2016.

Jatah libur itu diberikan selama dua hari terhitung setelah pertandingan melawan Mitra Kukar Kutai Kartanegara di Stadion Aji Imbut pada tanggal 28 Oktober 2016. Hal itu diberikan agar pemain merefresh kondisi tubuh sebelum menjalani pertandingan berikutnya.

“Kami minta pemain memanfaatkan libur selama dua hari ini untuk bertemu keluarganya masing-masing. Itu penting agar mereka memiliki semangat baru melalui doa istri dan keluarganya,” kata Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera, Minggu (30/10/2016).

Meskipun manajemen memberikan jatah libur, terdapat sebagian pemain yang tidak pulang ke kampung halamannya dan memilih kembali ke mess di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Seperti Engelberd Sani, Eliazer Thoncy Elthon Maran, Patrich Wanggai dan Asep Berlian dengan alasan jarak tempuh yang jauh.

“Selama lebih sebulan ini, pemain jarang bertemu keluarganya. Kami harapkan, pada latihan Senin besok mereka sudah fresh dan memiliki semangat baru untuk menjalani sisa 8 pertandingan,” pungkasnya.

Pemain lain yang tidak pulang ke tempat asalnya adalah Ahmad Maulana Putra dan Rendy Siregar, sebab kedua istri mereka memang ikut tinggal di Bangkalan selama bergulirnya kompetisi 2016. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional