Pemain Mohon Doa Masyarakat Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United Fc Vs Persib Bandung
dok. FC Vs Persib Bandung

PortalMadura.Com, – Menjelang pertandingan sengit antara FC melawan Persib Bandung, Laskar Sape Kerrab meminta dukungan serta doa kepada masyarakat Madura agar bisa mencuri poin penuh di kandang lawan.

Salah satu pemain , Asep Berlian meminta masyarakat pulau garam agar senantiasai memanjatkan doa dalam lawatannya ke Kota Bandung. Apalagi, klub yang akan dihadapinya adalah tim yang diperhitungkan di kancah sepak bola tanah air.

“Saya meminta doa kepada masyarakat Madura agar kami bisa memenangkan pertandingan. Karena menang adalah target utama kami dalam laga kelima ini,” kata Asep, Jumat (27/5/2016).

Menurutnya, usaha serta doa merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia. Tidak terkecuali dalam dunia sepak bola yang memerlukan tenaga dan support internal. Baik itu manajemen maupun supporter.

Dalam lawatannya melawan Persib pada tanggal 28 Mei mendatang, FC berkekuatan 20 pemain. Termasuk pemain anyar Erick Kweeks yang langsung bergabung di Bandung sejak Kamis kemarin.

Hingga pertandingan ke empat Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Fabiano dan kawan-kawan menempati peringkat 5 klasemen sementara dengan perolehan 7 poin. Sementara Persib Bandung berada satu strip di bawahnya dengan perolehan 6 poin. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.