PortalMadura.com

Pemain Madura United Rizky Dwi Dipanggil Timnas, AQ Ucapkan Selamat

  • Jumat, 17 Februari 2017 | 18:27
Pemain Madura United Rizky Dwi Dipanggil Timnas, AQ Ucapkan Selamat
Rizky Dwi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain muda Madura United, Rizky Dwi Feriyanto berhasil memikat hati pelatih tim nasional (timnas) Indonesia. Sebab, adik sepupu Bayu Gatra Sanggiawan tersebut dipanggil tim pelatih timnas untuk mengikuti seleksi.

Advertisement

Pemanggilan itu hasil pantauan Asisten Pelatih Timnas Indonesia saat Madura United melakoni pertandingan penyisihan Piala Presiden grup E melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 14 Februari lalu.

“Madura United sangat mendukung bagi pemain yang dipanggil Timnas U-22. Selamat bagi Rizki, yang bisa memikat pelatihTimnas sehingga dipanggil,” ucap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, Jum’at (17/2/2017).

Menurutnya, pemanggilan Rizky tersebut menunjukkan bahwa yang bersangkutan memiliki kemampuan yang patut diapresiasi oleh semua pihak.

“Jangan cepat puas dan merasa sudah berada di puncak prestasi. Kami tunggu aksinya di Timnas dan saat pulang kembali ke klub nanti,” pintanya.

Pria asal Sumenep ini mewanti-wanti agar Rizky Dwi tidak sombong dan merasa menjadi pemain yang paling bagus dari yang lainnya, sehingga meremehkan rekan se tim.

“Jangan sampai merasa sebagai pemain terbaik sehingga abai untuk terus mengasah diri,” pungkusnya.

Sementara itu, Pelatih Madura United FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, siapapun yang dipanggil pelatih Timnas, tentunya yang bersangkutan adalah pemain yang dibutuhkan oleh pelatih karena sesuai dengan rencananya.

“Sangat bagus bagi pemain muda kami jika dipanggil timnas, mereka bisa menambah jam terbang pertandingan dan itu baik untuk klub,” ujar dia. (Marzukiy/Putri)

Advertisement
loading...
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional