Pembahasan Draf KUA PPAS 2018 Dijadwalkan Mulai Pekan Depan

Avatar of PortalMadura.Com
Pembahasan Draf KUA PPAS 2018 Dijadwalkan Mulai Pekan Depan
dok. Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma

PortalMadura.Com, – Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadwalkan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2018 pada pekan depan yakni tanggal 24 hingga 28 Juli 2017.

“Kami sudah menjadwalkan tahun anggaran 2018 selama lima hari,” kata Ketua , Herman Dali Kusuma, Kamis (20/7/2017).

Menurutnya, Banggar DPRD dan Timgar Pemkab Sumenep akan membahas sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Bamus. Selama lima hari itu dipastikan akan mampu membahas KUA dan PPAS 2018 dengan maksimal.

“Selama lima hari itu nanti Banggar dan Timgar akan membahas secara detail draf KUA dan PPAS tahun anggaran 2018. Waktu yang telah ditentukan itu kami optimis cukup untuk membahasnya dengan sempurna,” ucapnya.

Politikus PKB ini menerangkan, selain pembahasan selama lima hari nanti, Bamus juga menjadwalkan penandatanganan nota kesepakatan pimpinan DPRD dengan kepala daerah tentang KUA PPAS tahun anggaran 2018 itu pada tanggal 31 Juli.

“Semoga tidak ada kendala apapun sehingga pembahasan terlaksana dengan baik sesuai jangka waktu yang telah ditentukan oleh Bamus. Tapi kami optimis tidak ada kendala karena draf yang diserahkan eksekutif itu telah melalui pembahasan dari tingkat bawah,” imbuhnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.