Pembangunan Tempat Parkir Stadion Ditarget Rampung H-2 Pertandingan

Avatar of PortalMadura.Com
Pembangunan Tempat Parkir Stadion Ditarget Rampung H-2 Pertandingan
Tempat parkir

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur berkomitmen untuk segera menyelesaikan stadion seiring digelarnya pertandingan kandang pada tanggal 20 November 2016.

Berdasarkan pantauan PortalMadura.Com di lapangan, tempat parkir stadion yang berlokasi di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan itu tengah dikebut. Alat berat dan beberapa truk pengangkut bongkahan tanah dikerahkan untuk menepati target tersebut.

“Pembangunan tempat parkir itu target kita pada tanggal 18 sudah selesai, bahkan kami telah menegaskan kepada pelaksananya, kalau bisa sebelum tanggal 18 bisa selesai,” ungkapnya, Sabtu (12/11/2016).

Pihaknya menyakini, syarat melaksanakan pertandingan melawan Persija Jakarta yang disampaikan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator kompetisi dapat terlaksana berdasarkan hasil koordinasi dengan sejumlah pihak.

“Pada prinsipnya dari rekomendasi itu kita siap, kecuali nanti ada perkembangan lain. Ya kita tidak tahu, kalau dalam perencanaan sekarang Insya-Allah sudah selesai,” pungkasnya.

Sebelumnya, PT. GTS telah melakukan verifikasi stadion yang baru rampung tersebut. Dalam catatannya, panitia pelaksana pertandingan harus menyelesaikan beberapa fasilitas, seperti banch pemain dan wasit, tempat medis dan ruang ganti sebelum tanggal 20 November 2016.

Apabila persyaratan itu terpenuhi, kemungkinan besar laga pekan ke 29 yang mempertemukan Laskar Sape Kerrab versus Macan Kemayoran akan digelar di Stadion yang sebentar lagi akan diresmikan tersebut. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.