PortalMadura.com

Pembunuhan Sadis Siswi SMA, Kapolres Sumenep: Indikasi tersangka sudah ada

  • Rabu, 30 November 2016 | 12:08
Pembunuhan Sadis Siswi SMA, Kapolres Sumenep: Indikasi tersangka sudah ada
Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora

PortalMadura.Com, Sumenep – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur masih mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti untuk menangkap pelaku dugaan pembunuhan yang menimpa siswi SMA, Titin Kholidah (18), warga Dusun Peregi Timur, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep.

“Pelaku belum kita ditangkap, tetapi sudah ada indikasi yang mengarah kepada tersangkan,” kata Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora.

Kasus tersebut masih dikembangkan dan penyelidikan di lapangan, untuk membuktikan bahwa yang bersangkutan betul-betul pelakunya.

“Semoga saja indikasi ini benar, dan kami masih belum bisa mempublikasikan status dan nama yang diduga sebagai tersangka,” ujarnya.

Sebelumnya, korban ditemukan warga di hutan jati Dusun Gunung Barat, Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 14.00 WIB dengan kondisi tubuh membusuk dan sulit dikenali.

Korban dikenali oleh orang tuanya dari anting-anting, kalung dan gelang tangan yang masih melekat ke tubuhnya.

Putri dari pasangan suami istri (Pasutri) Moh Wardi dan Maimunah ini, pamit pada orang tuanya untuk menjenguk gurunya, Jumat (14/10/2016), yakni waktu sekolah libur.

Hari Jumat merupakan libur sekolah yang diterapkan ditempat sekolah korban, Madrasah Aliyah (setingkat SMA) Al-Khairuroh Zainus Salim, Kecamatan Ganding, Sumenep.(Bahri/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional