Pemilihan Dacil Warnai Festival “Toron tor Ongge” di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Pemilihan Dacil Warnai Festival "Toron tor Ongge" di Bangkalan
Dai Cilik

PortalMadura.Com, – Pemilihan Dai Cilik (Dacil) memeriahkan acara Festival “Toron tor Ongge” dalam menyambut pemudik di Rest Area Jembatan Suramdu, Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Acara yang digelar mulai tanggal 19 sampai 2 Juli 2017, menjadi tempat hiburan bagi para pemudik. Lokasi acara yang bersebelahan dengan pusat layanan informasi petugas kepolisian tersebut, menjadi daya tarik tersendiri bagi pemudik.

“Cukup terhibur, sambil melepas lelah mas, karena ada lomba pidato ya sekalian menonton,” terang salah satu pemudik asal Pamekasan, Chairudin, Kamis (22/6/2017).

Festival Toron tor Ongge yang di selenggarakan oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) Garuda Mas itu, bertujuan untuk memberikan hiburan kepada para pemudik, serta merefleksikan filosofi orang Madura yang selama ini banyak merantau keluar daerah.

Selaama hampir dua pekan, panitia mengemas acara dengan bebera lomba dan kirab kebudayaan, seperti lomba patrol, lomba dacil, dan akan diparipurnai dengan lomba hias perahu bersama masyarakat pasisir Suramadu.

“Hapapan kami, dengan adanya acara ini, semoga diterima dan menjadi hiburan khususnya bagi pemudik,” imbuh koordinator acara, Nur Hasan.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.