PortalMadura.com

Pemilik Group Djarum dan BCA Tetap Pada Peringkat Terkaya di Indonesia

  • Sabtu, 26 Agustus 2017 | 10:18
Pemilik Group Djarum dan BCA Tetap Pada Peringkat Terkaya di Indonesia
Loading...

PortalMadura.Com – Pemilik Group Djarum dan Bank Central Asia (BCA) tetap bertahan pada peringkat pertama orang terkaya di Indonesia.

Perusahaan yang bergerak dibidang tembau dan perbankan itu, milik R. Budi Hartono dengan total kekayaan mencapai Rp 119 triliun.

Versi majalah Forbes, Budi Hartono selalu berada pada peringkat pertama setiap tahun.

Pada posisi kedua, Forbes yang merilis kekayaan orang terkaya se dunia pada Maret 2017, dan juga tak terkecuali orang terkaya Indonesia, adalah Michael Hartono (77).

Ia merupakan adik dari Budi Hartono. Nilai kekayaannya mencapai Rp118 triliun. Usahanya tak jauh berbeda dari kakaknya, tembakau dan perbankan.

Yang masuk kategori orang terkaya urutan ketiga di Indonesia, yakni Sri Prakash Lohia (64) dengan total kekayaan mencapai Rp71,9 triliun.

Ia merupakan pemilik Indorama, sebuah perusahaan yang salah satunya bergerak di bidang petro kimia.

Urutan keempat, Chairul Tanjung (54) dengan total kekayaan Rp61,2 triliun. Ia pemilik CT Corp dan berberak diberbagai industri.

Pada urutan kelima, diduduki Dato’ Sri Tahir (64), dengan nilai kekayaan mencapai Rp 37,2 triliun. Ia adalah pemilik Mayapada Group, dan bergerak diberbagai industri.(Hartono)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional