Pemkab Sumenep Gelar Pasar Murah Serentak di Lima Lokasi

Avatar of PortalMadura.com
Pemkab Sumenep Gelar Pasar Murah Serentak di Lima Lokasi
Bupati dan Wabup Sumenep Tinjau Pasar Murah

PortalMadura.Com, – Pemerintah kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar di lima lokasi secara serentak, Selasa (13/6/2017). Untuk di Kecamatan Kota dipusatkan di depan Kantor Disparbudpora setempat.

“Hari ini ada lima lokasi pelaksanaan pasar murah. Kelima lokasi itu berada dimasing-masing eks pembantu Bupati. Untuk di Kecamatan Kota terpusat di depan Kantor Disparbudpora,” ungkap , A. Busyro Karim.

Bupati berharap, sembako yang dijual di pasar murah ini terdistribusi dengan tepat sasaran. Sebab, digelarnya pasar murah ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat ekonomi lemah, bukan untuk masyarakat yang mampu.

“Jangan sampai sembako itu doborong oleh pedagang atau dibeli oleh masyarakat yang secara ekonomi tergolong mampu,” urainya.

Sembako yang dijual di pasar murah tersebut diantaranya, beras jenis ikan paus seharga Rp 37 ribu per 5 kilogram, minyak goreng sania Rp 10 ribu per kilogram, gula pasir Rp 10 ribu per kilogam dan sirup marjan seharga Rp 14 ribu per botol.

“Kami juga berharap agar panitia pelaksana pasar murah ini melakukan pengawasan secara ketat. Tujuan pasar murah ini untuk membantu warga kurang mampu,” tegasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.