Pemuda Poros Jatim Sweeping Mini Market di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Demo Mini Market Bangkalan

PortalMadura.Com, – Massa (PP Jatim) melakukan sweeping dan aksi unjuk rasa, Jum'at (12/9/2014). Mereka menduga banyak yang tidak mengantongi ijin di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Sweeping diawali dari mini market yang ada di Jalan Soekarno Hatta dan dilanjutkan ke sejumlah pasar modern di wilayah Kota Bangkalan.

“Kami yakin ada mini market yang tidak mengantongi ijin. Itu dibuktikan dengan adanya kasus operasi tangkap tangan (OTT) terhadap pejabat di Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Bangkalan ini,” kata koorlap aksi PP Jatim, Mahmudi Ibnu Khotib, dalam orasinya.

Para demonstran ini juga mendesak DPRD Bangkalan untuk melakukan pendataan mini market yang akan merusak perekonomian masyarakat kecil. Selain itu, harus sesegera mungkin merumuskan Perda Pasar Tradisional dan Pasar Modern untuk melindungi dan menjaga keseimbangan perekonomian masyarakat.

“Pemerintah daerah harus berani menutup dan menindak tegas bila ditemukan mini market yang tidak mengantongi ijin,” tandasnya.(atc/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.