Pemula, Ini Dia Trik Mudah Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat

Avatar of PortalMadura.Com
Pemula, Ini Dia Trik Mudah Belajar Mengetik 10 Jari dengan Cepat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada zaman yang serba komputer ini mengetik dengan cepat merupakan hal yang sangat diperlukan. Karena, dengan penguasaan mengetik tersebut tentu akan berpengaruh pada penyelesaian tugas atau kinerja seseorang terutama bagi yang sudah bekerja dalam suatu organisasi.

Akan tetapi, tidak semua orang bisa melakukannya, lantaran kemampuan masing-masing orang berbeda. Nah, jika Anda ingin menyelesaikan segala tugas dengan cepat dan meraih nilai yang baik didepan atasan ataupun sekolah Anda maka Anda bisa menggunakan sepuluh jari. Bagaimana caranya?. Berikut ini ada beberapa aplikasi dan game yang bisa membantu Anda menyelesaikan segala tugas dengan cepat khususnya bagi pemula.

Typing Master Pro
Aplikasi belajar pertama adalah Typing Master Pro. Hadir dengan fitur yang benar-benar membantu Anda untuk menjadi seorang ahli mengetik 10 jari dengan cepat. Fitur unggulannya yaitu menampilkan seluruh kesalahan dalam pengetikan, akurasi presentasi mengetik, laporan kemajuan praktek hasil mengetik dan hasil grafik teknik mengetik selama latihan.

Typing Master Pro menarik dalam segi tampilan, sehingga dapat membuat Anda bersemangat menggunakan aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari ini dengan cepat. Untuk mengunduhnya, Anda dapat mengunjungi Website resmi Typing Master Pro.

UltraKey
Aplikasi ini bisa menjadi pilihan utama Anda untuk belajar mengetik cepat. Karena, aplikasi ini menyajikan tampilan yang nyata, menunjukkan posisi masing-masing tangan dan hasil mengetik. Pemenang utama global yang membayar upeti kepada aplikasi ini dan menuai banyak diskusi dan pujian dari berbagai media.

Dengan harga yang ditawarkan, Anda tidak perlu khawatir tentang hasil yang diperoleh. Download aplikasi ini untuk belajar mengetik 10 jari dengan cepat di Website Resmi UltraKey.

RapidTyping
Sesuai dengan artinya, RapidTyping adalah sebuah aplikasi untuk belajar mengetik dengan 10 jari dengan cepat dan akurasi pengukuran kecepatan terbaik. Ada fitur yang akan memberitahu Anda tentang kecepatan mengetik, Akurasi (ketepatan hasil mengetik) dan Rhythm sehingga Anda dapat mengetahui apakah Anda cukup mahir mengetik atau tidak.

Jika persentase turun, maka Anda harus meningkatkan kecepatan mengetik tanpa mengurangi kualitas mengetik. Dilengkapi dengan berbagai layar bahasa, tampilan dengan berbagai warna dan bahan-bahan yang dapat Anda tentukan sendiri sehingga lebih mudah dan lebih bebas menggunakan aplikasi pembelajaran 10 jari mengetik ini dengan cepat. Download aplikasinya di Website Resmi RapidTyping.

Typer Shark Deluxe
Game ini dikembangkan oleh PopCap Games dengan membuat alur cerita menyelam ke dasar laut untuk mencari harta karun dengan menghindari hiu predator, cukup dengan mengetik teks yang terdapat pada tubuh hiu dengan cepat. Pergerakan hiu akan lebih cepat, sehingga akan melatih Anda dalam mengetik dengan 10 jari saat bermain game.

Itulah empat aplikasi yang dapat membantu Anda belajar mengetik 10 jari dengan cepat dan mudah. Fitur didalamnya juga menarik dan tidak mudah bosan. Jadi, sangat memungkin bagi Anda yang pemula belajar mengetik 10 jari. Selamat mencoba. (levatra.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.