Pengelolaan Stadion, Bupati Pamekasan: Saya Harus Menjaga Keseimbangan

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii belum memastikan siapa yang akan mengelola Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) yang menjadi home base .

Dikatakan, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak yang mengaku siap mengelola stadion tersebut, diantaranya dan Persepam Madura Utama.

“Disini ada dua klub, pemerintah harus merangkul dua-duanya. Kalau dimungkinkan stadion itu dikerjasamakan dengan pihak ketiga. Tapi, kalau tidak bisa kita bentuk UPT,” terangnya, Rabu (22/2/2017).

Namun demikian, ia tidak menampik jika diserahkan kepada pihak ketiga akan lebih maksimal daripada dibentuk UPT, karena nanti berkaitan dengan ketersediaan anggaran apabila dibutuhkan saat keadaan mendesak seperti yang terjadi saat ini.

“Kalau dipihakketigakan, akan lebih maksimal pengelolaannya dan lebih cepat penanganannya. Kecuali UPT dan kita langsung bentuk BLUD, tapi ini kan masih butuh proses,” tandasnya.

Dia melanjutkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pihak ketiga di luar dan Persepam MU. Tapi, mantan anggota DPR RI ini enggan menyebutkannya sebelum negosiasi clear.

“Kalau nanti sudah fix, akan saya sampaikan. Kalau yang siap (mengelola) sudah ada beberapa, tapi kan saya harus menjaga keseimbangan,” pungkasnya.

Pihaknya tengah mencari cara untuk melengkapi kekurangan fasilitas stadion agar bisa digunakan home base musim ini.(Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.