Pengendara Motor Tertimpa Tiang Rokok Hingga Terjungkal

Avatar of PortalMadura.Com
Pengendara Motor Tertimpa Tiang Rokok Hingga Terjungkal
Korban

PortalMadura.Com, – Eva (35) warga Desa Konang Kecamatan Galis Pamekasan, Madura, Jawa Timur tertimpa sebuah tiang (plang) rokok di Jalan Kesehatan hingga terjungkal ke aspal, Jumat (22/4/2016).

Informasi di lapangan menyebutkan, korban yang berprofesi sebagai dosen negeri di Pamekasan tersebut melaju dari arah barat. Tapi, ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), tiang rokok yang ditancapkan ke tanah di utara jalan itu tiba-tiba roboh.

“Tadi memang anginnya agak kencang, sementara besi tiang rokoknya ini tipis dan bennernya tidak dilubangi, makanya tidak kuat menahan,” kata salah satu warga yang berada di lokasi, Andy.

Dikatakan, dirinya tidak mengetahui pasti kronologi peristiwa tersebut karena tidak memperhatikan pengendara jalan. Tetapi, tiba-tiba korban sudah tergeletak di jalan karena kesakitan.

“Saya tahunya sudah ada di bawah,” imbuhnya.

Korban yang menggunakan baju kain prokat warna merah tersebut saat ini dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar karena tidak bisa berdiri untuk menyeimbangkan tubuhnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.