Pengunjung Keluhkan Jalan Sempit Menuju Destinasi Wisata Pantai Lombang

Avatar of PortalMadura.com
Pengunjung Keluhkan Jalan Sempit Menuju Destinasi Wisata Pantai Lombang
Dok. Kantor DPRD Sumenep

PortalMadura.Com, – Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Masdawi mengatakan, pihaknya sering kali menerima keluhan pengunjung destinasi wisata Pantai Lombang karena akses jalan menuju destinasi wisata di Kecamatan Batang-batang itu terlalu sempit.

“Saya sering mendapat keluhan dari wisatawan terkait sempitnya jalan menuju Pantai Lombang. Itu perlu pelebaran,” terang anggota , Masdawi, Jumat (7/4/2017).

Politisi Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumenep itu menyampaikan, jalan yang sempit itu terjadi di Desa Longos, Kecamatan Gapura hingga destinasi wisata Lombang. Kondisi akses jalan itu menyulitkan bus masuk ke lokasi wisata.

“Kalau bus masuk ke lokasi wisata itu dari kecamatan Gapura hingga pantai Lombang membutuhkan waktu yang sangat lama karena harus ekstra hati-hati, padahal kalau jalannya bagus, perjalanan normal hanya membutuhkan waktu 20 menit,” ujarnya.

Ia berharap, pemerintah daerah terus meningkatkan infrastruktur menuju destinasi wisata menjelang Visit Sumenep 2018 ini.

“Program Visit Sumenep 2018 harus sukses, makanya pemerintah daerah perlu meningkatkan kualitas infrastruktur menuju tempat wisata tersebut,” tuturnya.

Pantai Wisata Lombang merupakan salah satu objek wisata yang dimiliki Pemerintah Sumenep. Objek wisata tersebut memiliki ciri khas dengan pohon cemara yang berjajar disepanjang pantai dan pasirnya yang indah dan menggoda pengunjung untuk datang kembali ke Lombang. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.