Penting Bagi Ibu Muda, Ini Resolusi 2017 untuk Balita Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Penting Bagi Ibu Muda, Ini Resolusi 2017 untuk Balita Anda
Ilustrasi

Portalmadura.Com – Tahun baru adalah harapan baru bagi semua orang untuk memulai kehidupan yang lebih baik. Setiap pergantian tahun ada banyak orang memulai menata resolusinya dengan matang.

Namun perlu diketahui, resolusi tersebut bukan hanya monopoli perusahaan, pekerja, atau anak muda saja. Para ibu muda juga pun perlu membuat resolusi untuk sang buah hatinya. Sebab, untuk anak-anak usia di bawah lima tahun mustahil bagi mereka membuka lembaran baru pada tahun 2017 ini. Kecuali dengan bimbingan dan dukungan dari seorang ibu yang merawatnya.

Nah, bagi Anda yang sekarang sudah menjadi seorang Ibu. Ada beberapa resolusi untuk para balitanya :

Tidak Tantrum di Tempat Umum
Meminta snack dan mainan di depan umum adalah ulah anak-anak. Mereka bahkan membuat Anda malu dengan aksinya berteriak-teriak di depan kerumunan orang dan tidak berhenti menangis jika tidak dipenuhi keinginannya. Maka, hanya itulah keinginan ibu muda yang memiliki balita pada 2017 ini.

Tidak Menolak Makanan yang Sudah Dimasak
Semua anak-anak menyukai nugget atau sejenis junkfood. Sulit bagi Anda memberinya makanan yang sudah dimasak. Jika anak akan memakan makanan yang dimasak di rumah, setidaknya itu mengurangi kekhawatiran Anda jika terpaksa memberi junkfood.

Tidak Berdebat Tentang Pakaian
Berdebat soal pakaian super hero ke sekolah sudah membuat Anda lelah setiap pagi. Ketika anak hanya mau pergi sekolah menggunakan pakaian kesayangannya saja.

Tidak Merusak Perabotan Rumah
Anda pasti tidak ingin perabotan rumahnya dipakai untuk mainan dan dindingnya dicoret-coret, seperti anak tidak pernah dibelikan buku gambar. Tingkah anak tersebut benar-benar menguras energi dan jiwa ibu. (okezone.com/Nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.