Penting! Ini 5 Jenis Barang yang Perlu Disingkirkan dari Lemari Anda

Avatar of PortalMadura.com
Penting! Ini 5 Jenis Barang yang Perlu Disingkirkan dari Lemari Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyaknya barang yang tersimpan di tentu membuat isi lemari menjadi berantakan. Apalagi, ada beberapa barang yang sebenarnya sudah tidak terpakai lagi tetap berada di dalam lemari dan memakan ruang.

Jika hal ini terjadi, Anda harus segera menyingkirkannya atau bisa juga diberikan kepada yang lebih membutuhkan. Lantas, barang apa saja yang harus disimpan dan perlu disingkirkan?.

Berikut lima jenis barang yang harus dikeluarkan dari lemari Anda:

Bra yang tidak Lagi Pas
Ada satu cara menarik untuk melakukan tes terhadap bra yang jarang digunakan. Kumpulkan bra-bra yang jarang Anda gunakan, kemudian letakkan di bawah sebuah kaus putih, dan lihatlah bagaimana siluet yang akan terbentuk.

Jika kira-kira bra tersebut tidak lagi layak digunakan bersama kaus biasa, maka buanglah.

Barang-Barang dari Masa Lalu
Jika di dalam lemari Anda masih banyak barang-barang yang dulu merupakan pemberian mantan kekasih dan jarang dipakai, ini saatnya untuk membuangnya dari lemari Anda.

High Heels yang tidak Nyaman Dipakai
Jika Anda masih memiliki banyak sepatu yang sekiranya tidak akan digunakan karena terlalu kecil atau terlalu besar atau tidak nyaman digunakan, saatnya untuk diberikan kepada orang lain yang membutuhkan.

Celana Jeans yang tidak Dipakai Lagi
Kemungkinan terbesarnya adalah Anda hanya akan memiliki satu atau dua celana jeans yang benar-benar nyaman dan akan terus digunakan.

Maka dari itu, jangan ragu untuk memberikan sisa celana jeans yang masih memenuhi lemari Anda sekarang kepada orang lain yang membutuhkan atau membuangnya.

Kaus Konser
Ketika baru membelinya, mungkin Anda merasa keren saat mengenakannya. Namun, jika dalam 12 bulan terakhir Anda tidak lagi mendatangi acara konser, maka saatnya untuk mengeluarkan semua kaus konser dari lemari Anda. (liputan6.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.