Penyidik Usut Raskin, Bupati Sumenep Datangi Kejaksaan Lewat Pintu Belakang

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep, A Busyro Karim mendatangi kantor Kejaksaan Negeri setempat, di Jalan KH. Mansur, dengan melewati pintu belakang, pada pukul 12.45 Wib, Senin (2/5/2016).

Orang nomor satu di Sumenep ini bersama rombongan. Salah satunya, Kabag Humas Pemkab Sumenep, Didik Suyuti. Mereka mengenakan baju seragam dinas.

Anehnya, Bupati yang datang pada saat jam dinas itu tidak menggunakan mobil berplat merah melainkan plat hitam dengan nomor polisi M 1702 BS dan di parkir di belakang kantor kejaksaan.

Sementara, penyidik , ada agenda pemeriksaan kepala desa yang diduga terlibat penggelapan raskin. Bahkan, penyidik telah memeriksa Kepala Gudang Bulog, Sumenep, Ainol Fatah.

“Hari ini memang ada pemeriksaan kepala desa. Kalau kepala Bulog sudah diperiksa tadi pagi,” terang Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep, Bambang Sutrisna, pada PortalMadura.Com.

Hingga berita ini ditulis, rombongan Bupati masih ada di Kantor Kejaksaan Negeri Sumenep. Sementara, Kabag Humas Pemkab Sumenep, Didik Suyuti terkesan menutupi kedatangan Bupati di Kantor Kejaksaan. “Tidak ada keperluan apa-apa,” kilah Didik pada PortalMadura.Com.(Bahri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.