Percaya Zodiak? Ini Olahraga yang Cocok untuk Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Percaya Zodiak? Ini Olahraga yang Cocok untuk Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tiap zodiak memiliki karakter yang khas. Hal ini bukan hanya berpengaruh terhadap masa depan, asmara, dan keuangan, tapi juga jenis yang tepat.

Ternyata, olahraga yang cocok bisa tergantung apa zodiak Anda. Maka dari itu, di tahun yang baru ini tidak ada salahnya jika Anda mulai mencoba hidup sehat dengan berolahraga. Selain mendapatkan berat badan ideal, Anda juga akan mendapatkan ketenangan jiwa yang lebih sehat.

Nah, Anda bisa mencoba beberapa jenis olahraga yang sesuai dengan zodiak Anda. Yuk, disimak berikut ini:

Capricorn
Anda adalah orang yang disiplin, dapat diandalkan serta pekerja keras. Mungkin Anda membutuhkan olahraga yang memiliki sedikit tantangan. Anda bisa mencoba ‘pilates on crack', mencoba gaya olahraga pilates di atas mesin megaformer, sebuah alat olahraga yang menggabungkan elemen cardio, kekuatan dan fleksibilitas.

Aries
Orang yang memiliki zodiak Aries memiliki energi yang banyak serta suka sekali mencari perhatian. Jadi, coba olahraga yang menggunakan banyak energi, misalnya dance. Atau flywheel, cardio sepeda yang bisa memamerkan kemampuan Anda sehingga menarik perhatian orang.

Taurus
Taurus yang santai dan terkesan dingin, namun sedikit keras kepala dapat memilih olahraga yang memiliki ketenangan jiwa, seperti yoga. Selain itu, meskipun terkesan santai Anda juga bisa mencoba olahraga boxing yang dilakukan sendiri di rumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.