Perempuan Aktif, Ini 5 Item Kecantikan yang Wajib Anda Miliki

Avatar of PortalMadura.Com
Perempuan Aktif, Ini 5 Item Kecantikan yang Wajib Anda Miliki
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagai seorang perempuan yang memiliki banyak sekali kesibukan, Anda tentunya diharuskan untuk serba cepat dan juga memiliki sejumlah perawatan kecantikan yang praktis, khususnya untuk daerah wajah.

Pintar mengatur waktu dalam merawat diri merupakan salah satu kunci yang perlu dilakukan oleh wanita yang kehidupannya super sibuk tersebut. Dengan sapuan make up yang dipilih secara praktis tentu akan membuat penampilan Anda semakin menarik dan segar seharian.
Apa saja make up tersebut?. Berikut ini rekomendasi item kecantikan yang wajib Anda miliki:

Pelembap
Setelah membersihkan kulit, pelembap wajib dioleskan untuk menjaga kelembapan alami kulit. Agar menghemat waktu sekaligus memberikan perlindungan optimal bagi kulit pilih pelembap yang mengandung Vitamin C dan SPF minimal 30 yang melindungi kulit dari sinar UV. Penggunaan pelembab yang baik, kulit tampak lebih halus dan cerah.

Bedak
Jika Anda ingin memberikan tampilan kulit yang lebih halus dan menyamarkan kekurangan, seperti warna kulit yang tidak rata, lanjutkan dengan penggunaan bedak. Agar lebih menghemat waktu, gunakan saja two way cake, yang merupakan perpaduan bedak dan foundation.

Riasan Mata
Riasan mata tidak boleh disepelekan, karena menjadi fitur penting di wajah. Jika ingin membuatnya terlihat makin mempesona, gunakan eyeshadow dan maskara. Jangan lupa mengaplikasikan eyeliner untuk daerah mata yang dramatis.

Aplikatornya pun cukup runcing namun tetap lembut untuk memudahkan mengatur ketebalan garis mata. Dilengkapi juga dengan formula waterproof yang tahan lama sepanjang hari, tanpa membuat mata terasa berat.

Blush On
Sapuan blush on dapat membuat wajah tampak segar. Pilih blush on yang memiliki dua warna berbeda, untuk digunakan masing-masing atau secara bersamaan untuk membuat pipi bersemu cantik hanya dengan sekali sapuan.

Lipstik
Lipstik akan menyempurnakan penampilanmu. Mumpung tahun ini sedang ngetrend warna matte, pilih warna-warna cantik yang membuat tampilan bibir Anda makin mewah sempurna.

Ladies, itulah beberapa item kecantikan yang perlu Anda miliki. Jangan lupakan perawatannya walaupun Anda sedang dalam keadaan sibuk. Karena ini akan membuat Anda semakin percaya diri. (dream.co.id/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.