Peresmian Kantor DPC PPP Pamekasan Tanpa Dihadiri Pengurus DPW dan DPP

Avatar of PortalMadura.Com
Peresmian Kantor DPC PPP Pamekasan Tanpa Dihadiri Pengurus DPW dan DPP
Peresmian Kantor PPP

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sudah memiliki kantor permanen yang terletak di Jalan Bonorogo setelah diresmikan oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Selasa (15/3/2016).

Peresmian kantor yang dihadiri oleh puluhan ulama Ka'bah Madura tersebut tidak dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Wiliyah (DPW) Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) baik kubu Romahurmozy (Romi) atau Djan Faridz.

“Kami tidak berhak mengundang, jadi yang melaksanakan ini (Peresmian) bukan kami, posisi kami sekarang dalam peresmian kantor ini adalah modal utamanya adalah ulama. Yang melaksanakan ulama dan kami pelaksananya,” kilah Ketua DPC PPP Pamekasan, KH. Nawawi Toha usai peresmian.

Dia menegaskan, meski pengurus di tingkat pusat sedang pecah lantaran ada dua kubu yang berseteru, namun pengurus DPC PPP di Kabupaten Pamekasan tetap berdiri di atas satu instruksi.

“Jadi orang atas tidak akan marah kepada kami, karena kami hanya melaksanakan tugas dari pada ulama. Memang secara struktural tidak ada ulama di atas, ulama ka'bah hanya ada di Madura, tapi ini dibenarkan oleh pusat (DPP),” katanya.

Menurutnya, dalam beberapa kegiatan PPP di tingkat pusat, ulama Ka'bah Madura sering diundang guna menghadiri sekaligus membahas tentang keagamaan. Sehingga, peresmian kantor DPC Pamekasan atas instruksi ulama. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.