Perjuangan Pahlawan Harus Jadi Spirit Pemuda Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Perjuangan Pahlawan Harus Jadi Spirit Pemuda Sumenep

PortalMadura.Com, – Momen ramah tamah antara Bupati Sumenep, A dengan pejuang dan para janda pejuang perintis Kemerdekaan RI, Busyro mengajak pemuda untuk menjadikan perjuangan para pahlawan kemerdekaan menjadi spirit hidup untuk membangun Kabupaten Sumenep ke arah yang lebih baik.

“Tidak sediikit yang mengenal pahlawan, tapi tidak hanya mengenal, namun harus menjadikan pahlawan sebagai contoh dan spirit dalam hidup,” kata Busyro, Selasa (19/8/2014).

Bupati memaparkan, jika spirit kepahlawanan juga berada dimasing-masing individu anak bangsa, dipastikan bisa memberikan kontribusi terbesar pada kehidupan nyata terutana di Kabupaten Sumenep.

“Kami harapkan para generasi bangsa bisa mengisi kemerdekaan dengan spirirt pejuang dan juga harus ada langkah-langkah untuk membangun Sumenep,” harapnya.

Dalam momen ramah tamah dengan para pejuang dan janda pejuang Kemerdekaan di Pendopo Agung Sumenep dihadiri oleh 150 orang veteran, Pimpinan SKPD, Wakil Bupati Soengkono Sidik dan sejumlah pejabat lain.(arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.