Perombakan Pimpinan FKB DPRD Sumenep Baru Dibacakan di Paripurna

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Perombakan struktur pimpinan Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang dilakukan DPC PKB Sumenep pada Mei 2016, baru dibacakan di rapat DPRD setempat oleh ketua DPRD setempat, Herman Dali Kusuma, Jumat (15/7/2016).

“Sejak dibacakannya susunan pimpinan FKB yang baru diparipurna, berarti FKB memiliki pimpinan baru yang harus menjalankan tugas fraksi,” kata ketua FKB, Hamid Ali Munir.

Sesuai keputusan yang dibacakan di paripurna, posisi ketua Fraksi dijabat oleh Hamid Ali Munir yang sebelumnya sebagai Bendahara, menggantikan Ruqi Abdillah. Wakil ketua dijabat oleh Ramzi menggantikan Dulsiam, posisi sekretaris diisi oleh Abrari Mannan, menggantikan Akis Jazuli. Sedangkan Bendahara dijabat oleh Risnawi, menggantikan Hamid Ali Munir.

“SK perombakan pimpinan FKB dari DPW PKB Jatim itu sudah turun pertengahan Ramadan kepada DPC PKB Sumenep, jadi pimpinan wajib membacakan perombakan pimpinan FKB diparipurna,” tegas Hamid.

Pihaknya mengaku tidak tahu SK dari DPW itu karena SK itu turun ke DPC dan DPC menindaklanjuti SK tersebut.

“Kami kan hanya petugas partai yang berada di legislatif. Jadi, harus mengikuti apa yang menjadi keputusan DPC,” pungkasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.