PortalMadura.com

Persegres GU Janji Kerja Keras Kalahkan Madura United

  • Kamis, 3 November 2016 | 16:04
Persegres GU Janji Kerja Keras Kalahkan Madura United
dok. Eduard Tjong

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persegres Gresik United (GU) akan menantang Madura United dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/11/2016).

Pelatih Persegres GU, Eduard Tjong mengatakan, pihaknya akan bekerja keras untuk mengalahkan Madura United yang kini menjadi klub papan atas dengan komposisi pemain berkualitas.

“Kita besok akan bermain maksimal dan kerja keras untuk memenangi pertandingan, tidak ada yang tidak mungkin. Saya sampaikan kepada anak-anak agar bekerja keras karena yang kita lawan adalah klub papan atas,” katanya, Kamis (3/11/2016).

Dia mengaku sedikit kesulitan dalam menyerang karena kehilangan salah satu pemainnya yang berposisi sebagai striker lantaran dibekap cedera. Namun demikian, kepincangan komposisi pemain tersebut bukan menjadi alasan untuk bersantai-santai dalam bermain.

“Madura United memiliki pemain yang kualitasnya tidak beda jauh. Sehingga, meskipun kehilangan tiga pemain, tidak ada perbedaan,” tandasnya.

Sementara itu, pemain Persegres Gresik United, Sasa Zecevic mengaku tidak ada persoalan meskipun tidak diperkuat Patrick yang menjadi pembobol gawang lawan. Karena, seluruh pemain sudah mendapat instruksi dari sang pelatih untuk bermain maksimal guna mencuri poin di kandang Laskar Sape Kerrab.

“Kita besok akan kerja keras, kita janji permainan Persegres besok pasti maksimal karena kita cari poin disini,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional