Persepam MU Amankan Poin Penuh dari Martapura FC

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Amankan Poin Penuh dari Martapura FC
Persepam MU Vs Martapura FC

PortalMadura.Com, – Skuat Madura Utama (MU) berhasil memenangi pertandingan atas tamunya, dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor 4-2, Minggu (27/8/2017) sore.

Laskar Sape Ngamok (julukan ) bermain tanpa beban sejak menit awal. Dimas Galih dan kawan-kawan berhasil mendekti pemainan lawan dengan satu kali sentuhan bola.

Gol pembuka Persepam MU diciptakan oleh Dimas Galih pada menit 14. Kemudian, Akbar Zakariya menggandakan kedudukan pada menit 21. Sementara gol ketiga tuan rumah dilesakkan oleh Moses pada menit 25.

Berpesta tiga gol dalam waktu singkat, Persepam MU justru kebobolan pada menit 29. Sebiji gol Martapura ini didapat setelah pemain sayap mereka berhasil menerobos pertahanan Laskar Sape Ngamok dan memberikan umpan pada Qishil yang ada di depan gawang Pesepam MU.

Bola yang menyisir tanah dengan mudah diceploskan ke gawang Persepam MU yang mengubah kedudukan menjadi 3-1 untuk kedua tim. Gol ini tidak ada tambahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persepam MU hanya bisa menambah satu gol pada menit 55 melalui tendangan Mohammad Kasim. Skor berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Skuat Martapura FC kian meningkatkan serangan meskipun kebobolan 4 gol, sementara Persepam MU tidak bisa mengkonversikan menjadi gol meskipun beberapa kali mendapatkan peluang.

Martapura FC justru memperkecil ketertinggalan pada menit 85 melalui tendangan Reza Saputra. Skor berubah menjadi 4-2 untuk kedua tim, skor ini tidak berubah hingga laga usai.

Meskipun Martapura FC gagal meraih kemenangan pada laga tesebut, tetapi mereka tetap mendapat tiket 16 besar. Sementara Persepam MU harus bekerja keras pada laga terakhirnya melawan PSIM Yogyakarta untuk menghindari jurang degradasi. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.