Persepam MU Mau Curi Poin di Kandang Lawan

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Mau Curi Poin di Kandang Lawan
Persepam MU

PortalMadura.Com, – Skuad Madura Utama () ingin mencuri poin di kandang PSBK Blitar pada laga keduanya dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Sabtu (7/5/2016).

Pada laga perdana pada tanggal 1 Mei lalu, Laskar Sape Ngamok terpaksa harus berbagi poin dengan Persatu Tuban setelah masing-masing tim kesebelasan kebobolan dua gol. Hasil imbang itu yang membuat klub asal Pamekasan tersebut ingin mencuri poin di laga kedua.

“Kami menargetkan poin penuh pada laga kedua melawan PSBK Blitar,” kata Asisten Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi, Kamis (5/5/2016).

Dia tidak menampik jika PSBK Blitar memiliki misi yang sama dalam pertandingan yang akan kick of pukul 15.15 Wib tersebut. Apalagi, Laskar Peta (Julukan PSBK Blitar) tersebut berlaga di kandangnya sendiri.

“Kami sudah instruksikan kepada tim pelatih dan pemain untuk tidak mengentengkan lawan, kami harus waspada. Sebab, kami menginginkan meraih hasil sempurna,” tandasnya.

Menurutnya, PSBK Blitar sebagai tim tuan rumah tentunya tidak mudah untuk dikalahkan. Namun demikian, pihaknya tidak akan tetap tinggal diam mencuri poin di kandang lawan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.