Persepam MU Pastikan Pemain On Fire

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Pastikan Pemain On Fire
dok. Launching Persepam Madura Utama

PortalMadura.Com, – Menjelang pelaksanaan kompetisi Piala Kemerdekaan, menejemen Madura Utama (Persepam MU) memastikan seluruh pemain dalam kondisi bugar.

Manajer Persepam MU, MH. Said Abdullah melalui asisten menejer, Nadi Mulyadi menuturkan, seluruh komposisi pemain dalam ajang kompetisi bentukan tim transisi tersebut tidak ada masalah.

“Kondisi pemain semuanya bugar, sehat wal afiat, sejahtera dan yang jelas on fire,” ungkapnya, Selasa (28/7/2015).

Laskar Sape Ngamok saat ini telah memiliki 21 pemain yang resmi diikat kontrak oleh manajemen. Sebagian besar dari mereka adalah pemain yang rencananya akan berkompetisi di ajang Divisi Utama kemarin.

Ke-21 pemain tersebut adalah Deny Rumba, Rosy Noprihanis, Rudi Rega, Sofwan Slamet, Syaiful Choiri, Rifai, Khairul Mashuda, Sandy Firmansyah, Faris Aditama, Qischil G, Rasmoyo dan Waluyo.

Selain itu, pemain yang menjadi skuad Persepam MU di ajang Piala Kemerdekaan ini adalah Gani Jaya Pradana, FX Yanuar, Lucky Wahyu, Dedi Indra Sampurna, Annas Fitranto, Faris Maziun, Nanda Lubis, Sirvi Arvani dan CH Rifan.

Sebanyak 24 klub sepak bola akan bersaing dalam kompetisi yang akan dimulai tanggal 2 Agustus mendatang tersebut. Sementara, tim asuhan Jaya Hartono ini masuk dalam grup D yang terdiri atas Madiun Putra, Persekap Kota Pasuruan, Persatu Tuban, PSS Sleman dan Persebo Bondowoso. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.