PortalMadura.com

Persepam MU Takluk Atas Persebaya di Kandang Anyar

  • Jumat, 18 November 2016 | 22:44
Persepam MU Takluk Atas Persebaya di Kandang Anyar
Ist. dok. Stadion Pamellengan, Pamekasan, (ft Muhzim Syamlan)

PortalMadura.Com, Pamekasan- Pertandingan Persepam Madura Utama (Persepam MU) versus Persebaya di Stadion Pamellengan Pamekasan, Madura, Jawa Timur berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu, Jumat (18/11/2016).

Sejak peluit dibunyikan pertanda dimulainya pertandingan, kedua tim menampilkan permainan menyerang. Hasilnya, kedua tim kesebelasan menciptakan banyak peluang.

Laga persahabatan dalam rangka launching stadion yang terletak di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu ternyata tim tamu, Persebaya lebih dulu menciptakan gol. Yaitu pada menit 33 memanfaatkan tendangan bebas. Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Persebaya.

Tertinggal satu gol membuat Laskar Sape Ngamok (julan Persepam MU) meningkatkan serangan. Namun, beberapa upaya yang dilakukan tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Sehingga, skor tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua, pemain Persebaya semakin beringas dan ambisi untuk menambah pundi-pundi gol. Beberapa peluang emas pun tercipta, tetapi tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Salah satunya di injury time babak kedua, pemain Persebaya nyaris membobol gawang setelah hanya satu lawan satu dengan kiper Madura United. Tetapi, peluang itu gagal berbuah gol.

Hingga peluit dibunyikan pertanda berakhirnya pertandingan ujicoba itu, skor tetap 0-1 untuk Persebaya. (Marzukiy/har)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional