Persepam MU Targetkan Rengkuh Juara

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Targetkan Rengkuh Juara
dok. Nadi Mulyadi Asisten manager Persepam MU

PortalMadura.Com, – Pada ajang kompetisi Piala Kemerdekaan yang akan dimulai pada tanggal 2 Agustus 2015, manajeman Madura Utama (Persepam MU) menargetkan bisa merengkuh juara.

Manajer Persepam MU, MH. Said Abdullah melalui asisten manajer, Nadi Mulyadi mengaku memiliki iktikad kuat memenangi seluruh kompetisi bentukan tim transisi tersebut. Apalagi, secara komposisi pemain berada di atas angin dibandingkan dengan klub lain.

“Target kita tidak pernah berubah sejak awal, yaitu target juara,” tegasnya saat diwawancarai awak media, Rabu (29/7/2015).

Nadi menambahkan, Laskan Sape Ngamok julukan Persepam MU tersebut sejak awal telah menyatakan siap bertanding dengan siapa saja dan dimana saja. Saat ini hanya menunggu restu dari Tuhan yang maha kuasa dalam merengkuh cita-cita itu.

Sebanyak 24 klub sepak bola akan bersaing dalam kompetisi tersebut. Sementara, tim asuhan Jaya Hartono ini masuk dalam grup D yang terdiri atas Madiun Putra, Persekap Kota Pasuruan, Persatu Tuban, PSS Sleman dan Persebo Bondowoso. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.